Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Menjadi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan baik bagi diri sendiri maupun bagi keluarga, dalam menjalani pendidikan Siswa secaba Polri di didik disiplin dan bisa mengimplementasikan Tribrata dan Catur Prasetya. Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny K, berikan pembinaan kepada Siswa Secaba Polri yang sedang magang terkait tugas Fungsi Bhabinkamtibmas.   
Rabu (14.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, mengatakan, "Kegiatan Pembinaan kepada Siswa Secaba Polri yang sedang magang tugas tersebut, merupakan langkah pengenalan tugas lapangan sebagai bekal untuk menjadi anggota polri aktif".


Lanjut Ariek Indra Sentanu "selain itu kegiatan tersebut untuk mengasah mental dan kemampuan siswa secaba polri tersebut dalam berhadapan langsung dengan warga masyarakat yang juga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat kelak". Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota juga memberikan pembinaan cara berkomunikasi dan mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas".  Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Ciko
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top