Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota laksanakan Ops Pekat dan berhasil mengamankan sepeda motor tanpa dilengkapi surat yang sah dan berknalpot yang tidak sesuai standar pabrikan serta sejumlah miras berbagai merk.
Senin malam (12.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. mengungkapkan, "Kegiatan Ops Pekat yang dilaksanakan oleh polsek jajaran polres ciko merupakan upaya preemtif untuk menekan angka kriminalitas, dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat".



Lanjut Ariek Indra Sentanu “dalam kegiatan ops pekat tersebut berhasil di amankan sejumlah sepeda motor berknalpot bising dan tidak dilengkapi dengan surat-surat yang sah, serta minuman keras dari bagai merk yang disita dari pedagang miras tanpa ijin yang ada di Wilkum Polsek Kedawung”.Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.

Di tambahkan "Kegiatan Ops Pekat yang di laksanakan polsek kedawung tersebut di gelar dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mempersempit gerak aksi kejahatan". Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top