Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Puluhan ribu warga dan simpatisan kader PDIP membludak di kawasan stadion Bima Kota Cirebon, untuk menyambut kedatangan calon presiden Ganjar Pranowo sejak pukul 07.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Rencananya, Ganjar Pranowo akan menyapa meliputi warga Ciayumajakuning dan sekitarnya usai melakukan kegiatan aktivitas olahraga lari pagi.


Saat lari pagi Ganjar Pranowo diikuti simpatisan kader dan warga yang ingin meminta foto bareng. Dengan senyumanya manis khasnya, Ganjar melayani permintaan warga satu persatu, meskipun harus berhenti sejenak dari kegiatan aktivitas olahraga lari paginya.

Saat ditemui awak media, salah seorang warga Kota Cirebon, Prayoga mengaku sangat senang karena berhasil mengabdikan momen olahraga lari pagi dengan Ganjar dan melakukan foto bersama.

" Sangat bangga dan senang sekali bisa bertemu langsung dengan Calon presiden Pak Ganjar," ucapnya kepada Wartawan E satu.com.


Besarnya simpatisan dan dukungan masyarakat karena figur Ganjar Pranowo yang dekat dengan rakyat dan juga mau turun langsung ke bawah," pungkas Prayoga. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top