Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
  Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Rendi Sandi Prayoga aktif mengunjungi lahan pertanian milik warga binaannya.

Dalam patroli sambang itu, ia menyambangi seorang petani yang sedang memanen cabainya di wilayah Desa Sukasari, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.pada Selasa (13/6/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Argapura IPTU. H. Ilham S.s Dinata menyampaikan, peran Bhabinkamtibmas sangat penting dalam membina warganya guna mendukung dan mewujudkan program pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan nasional.

“Seluruh Bhabinkamtibmas saya perintahkan untuk lebih sering melakukan kunjungan dan pembinaan kepada para petani maupun peternak di wilayah binaannya. Disamping itu, ia mengajak masyarakat untuk terus melakukan kreativitas dalam pertanian,” tegasnya.

Menurutnya, kehadiran Bhabinkamtibmas selain untuk memberikan motivasi sekaligus membantu warga agar terus semangat dalam bercocok tanam.

“Sehingga diharapkan hasil panen bisa melimpah guna mendukung ketahanan pangan,” tutupnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top