Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Sebanyak 302 Personil Gabungan Jajaran Polres Majalengka menggelar Pengamanan Dalam rangka Peringatan Hari Buruh International Tahun 2023 dan Mimbar Akbar oleh Forum Komunikasi Buruh Majalengka (FKBM) yang bertempat di GGM Kabupaten Majalengka, Minggu (11/6/2023).

Kegiatan Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2023 dan Mimbar Akbar ini dihadiri oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. serta unsur Forkompinda.



"Bagi sebagian masyarakat Hari Minggu merupakan hari libur yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai ataupun kegiatan lainnya diluar rutinitas sehari-hari".

"Tapi berbeda dengan satu profesi ini. Polisi bisa dikatakan tidak mengenal hari libur" tutur Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.

Justru sebaliknya, saat hari libur biasanya lebih pengamanan kegiatan masyarakat yang harus dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang beraktivitas,"ujarnya.

Kapolres juga mengatakan jajarannya wajib hadir dan melaksanakan tugas pokoknya dimanapun ada kegiatan masyarakat.



Kegiatan Mimbar Akbar FKBM yang mengambil tema "Mencerdaskan Buruh Melalui Forum Komunikasi Menuju Majalengka Raharja" ini tentu berdampak pula pada gangguan Kamtibmas yang dihadiri banyak orang, kalau dalam bahasa Kepolisian disebut Police Hazard yang memerlukan kehadiran petugas untuk memastikan bahwa masyarakat dalam berativitas aman dan nyaman," ujarnya.

Pada kegiatan ini selain personil Kepolisian dibantu dari unsur TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Pengamanan ini Kabag Ops Kompol Kusdinar Idris Rozaly beserta Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira dan Personil Gabungan dari Polres Majalengka juga Polsek Jajaran.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top