E satu.com (Cirebon) -
Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan setiap minggunya oleh Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyerap informasi seputar Kamtibmas.

Jumat Curhat kali ini, Polsek Mundu dipimpin Kapolsek Mundu Akp Suwito, SH melaksanakan kegiatannya bersama dengan warga Desa Bandengan,Mundu Cirebon, Jumat (16Juni2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H  melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito, SH mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek Mundu dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. 

“Melalui Silaturahmi atau sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan yang bekembang di masyarakat secara langsung juga menyerap berbagai informasi kamtibmas dengan harapan tetap terjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan semua elemen masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas. “Kami tidak bisa menjaga keamanan ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan kedepannya akan selalu terjalin sinergitas baik dari pihak kepolisian," pungkas Kasi humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top