E satu.com (Cirebon) - Untuk menjalin silaturahmi, Polisi Rw Polsek Seltim Polres Cirebon Kota sambangi warga sampaikan pesan kamtibmas. Minggu (25/06/2023).

Pada kesempatan ini, Polisi Rw Aiptu Ade menghimbau kepada warga untuk senantiasa membantu tugas polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Lebih lanjut, Polisi Rw Aiptu Ade juga mengajak warga untuk peduli dengan keamanan lingkungan serta segera menghubungi Polsek Seltim, apabila mengetahui tindak kejahatan dijalanan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Seltim Akp Fiekri Adi Perdana S.I.Kom menerangkan dalam kegiatan sambang dan binluh yang dilakukan oleh Polisi Rw untuk memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungannya dan selalu mendukung kegiatan TNI-POLRI saat di lapangan.

Sementara itu ditambahkan Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi S.H. Polisi Rw berkewajiban untuk mengajak warga binaannya agar berperan aktif dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas”Pungkas Ipda Charis Efendi S.H.

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top