Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Vera Atikah blusukan melaksanakan kegiatan sambang dengan berkunjung kepada warga pengrajin pembuat batu bata yang berada di Desa Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran,Kabupaten Majalengka, Senin (12/06/2023).

Briptu Vera Atikah dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta warga dalam membantu Polri dalam Harkamtibmas dan tetap waspada disekitar lingkungan tempat tinggal maupun tempat kerja serta mengutamakan keselamatan saat bekerja.

“Tanpa kenal lelah ikut membantu warga dalam proses pembuatan batu bata dan tetap menghimbau warga agar tetap peduli akan pentingnya menjaga Kamtibmas dilingkungannya”tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran Iptu Asep Rohendi, S.H.,M.H., mengatakan bahwa pihaknya selalu mendorong para Bhabinkamtibmas untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan, sebagaimana tugas polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


“Aksi Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran yang membantu pengrajin batu bata di desa binaannya merupakan salah satu upaya yang dapat menumbuhkan empati masyarakat terhadap keberadaan Polri”tukasnya.

“Kegiatan Polisi Blusukan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka,”terangnya

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top