Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kekompakan TNI-Polri kembali terlihat saat Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H dan Babinsa Koramil Cikijing Serda Supito melaksanakan pengamanan kegiatan pelepasan siswa-siswi SMPN 2 Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Sabtu (17/06/2023).

“Kehadirannya bersama dengan anggota Koramil Cikijing ini selain untuk bersilaturahmi dengan warga juga untuk melakukan pengamanan acara pelepasan siswa-siswi SMPN 2 Cikijing.” Ungkap Ipda Brigmono.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri dan pihak sekolah agar selalu bersinergi dengan baik InsyaAllah semua masalah yang dialami oleh warga dapat diatasi atau mendapatkan solusi.” Tutup Ipda Brigmono.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara TNI-Polri dengan masyarakat maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa.

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka khususnya Polsek Cikijing.” terang Kapolsek Cikijing.

Sumner: Humas Polres Majalengka
Editor : uki 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top