E satu.com (Cirebon) - Memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak memelihara keamanan dan ketertiban bersama,Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota bersama Babinsa Sambangi Warga masyarakat dan berikan Pesan dan himbauan Kamtibmas serta mengajak pelihara Harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny K, bersama Babinsa Serma M.Soleh laksanakan giat sambang sekaligus berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah desa binaanya.
Jumat (23.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "Kegiatan Sambang yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas polsek jajaran yang bersinergi dengan Babinsa merupakan tugas serta bagian dari mendekatkan diri dengan warga sesuai dari Program Quick Wins Presisi 4 yakni "Optimalisasi Pemolisian Masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kegiatan sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa bersama Babinsa merupakan wujud sinergitas sebagai upaya untuk menjaga harkamtibmas di wilayah desa binaanya". Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.

Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota menambahkan "Dalam pelaksanaan giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas mengajak lapisan warga masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya". Pungkas Ipda Charis Efendi, SH.

Sumber: Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top