E satu.com (Cirebon) -Tentang marak terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) menjadi atensi Pemerintah sekaligus Polri dalam memberantas kejahatan tersebut.

Guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana TPPO Bhabinkamtibmas Kel. Karyamulya Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota lakukan Pemasangan Himbauan TPPO.  Kamis (15 Juni 2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "Edukasi dan himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi jajaran Polres Cirebon Kota merupakan penekanan pimpinan Polri sebagai upaya untuk pencegahan terjadinya TPPO di wilkum Polres Ciko dan kini berikan Himbauan melalui Spanduk". Ungkapnya

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Selain itu juga Bhabinkamtibmas Karyamulya juga menjelaskan bagaimana upaya yang harus dilakukan bilamana temui modus operandi yang mengarah pada TPPO kepada warga sekitar".


"Melalui sambang dan edukasi TPPO yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi, diharapkan bisa membuka mata masyarakat, agar tidak gampang tergiur kerja di luar Negeri dengan gaji yang tinggi. Namun harus pintar dan lebih waspada, apabila ingin bekerja ke luar negeri. Ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top