E satu.com (Cirebon) - Tanpa tim sukses, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI semakin aktif bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Perkalian, Kota Cirebon, Senin (10/7/23).

Seperti halnya dilakukan Bacaleg dari Partai Nasdem, yakni Rickie Ferdinansyah yang merupakan Bacaleg DPR RI.

Pada kesempatan itu, bacaleg tersebut menyampaikan tujuan digelarnya silahturahmi yang dihadiri puluhan orang tersebut.

" Hari ini kami bersilaturahmi dengan warga Pekalipan Kota Cirebon, tidak banyak kata yang kami sampaikan dalam pertemuan ini, silaturahmi menyambung persaudaraan menjadi hal penting dalam tujuan mencapai harapan bersama," ungkap Rickie usai pertemuan tersebut.



Menurut Rickie, berkumpulnya puluhan warga di satu tempat merupakan wujud kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin. Dirinya tidak menjanjikan hal apapun kepada masyarakat.

" Latar belakang kami pengusaha, bagi kami materi sudah selesai, menjadi wakil rakyat bukan untuk itu (cari materi), yang utama adalah kebermanfaatan untuk membantu masyarakat," katanya.

Rickie menyatakan, silaturahmi itu sebagai bentuk penyambung tali persaudaraan serta menyamakan persepsi dengan masyarakat.

" Terpenting dari pertemuan ini persaudaraan, seduluran, kami semua saudara, silaturahmi kami tidak lima tahunan, bisa terus terjalin," pungkasnya.


Sementara itu, Deny salah satu masyarakat Kota Cirebon, yang menilai kedatangan Rickie seorang diri tanpa tim suksesnya menemui warga langsung.

" Saya sebagai warga sangat senang bertemu dan berdiskusi dengan masyarakat bersama Rickie atau siapapun yang ingin melakukan perbaikan. Rickie turun ke bawah tanpa embel-embel politik dan tim suksesnya sekalipun gambarnya sudah terpampang, baik di sosial media maupun di jalan," ucapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top