BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Brigadir Rindy Dwi Pamungkas, SH, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengambil inisiatif untuk mempererat hubungan dengan warga di wilayah Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Upaya ini dilakukan melalui kegiatan sambang yang dijalankan pada Sabtu,(16/9/ 2023).

Dalam rangka meningkatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, Brigadir Rindy Dwi Pamungkas dengan penuh semangat menyambangi warga Desa Maja Selatan. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta memberikan informasi seputar kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga.

Selama kegiatan sambang, Brigadir Rindy Dwi Pamungkas berinteraksi dengan warga setempat dengan penuh kehangatan. Dia mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sehari-hari, mulai dari kebutuhan keamanan hingga isu-isu lingkungan. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan solusi yang dapat membantu mengatasi masalah-masalah tersebut.

Selain itu, Brigadir Rindy Dwi Pamungkas juga memberikan imbauan terkait tindakan preventif untuk menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. Hal ini mencakup tips-tips keamanan rumah, antisipasi terhadap tindak kejahatan, serta pentingnya kerjasama masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kunjungan tersebut mendapatkan tanggapan positif dari warga Desa Maja Selatan. Mereka merasa dihargai dan didengarkan oleh pihak kepolisian, serta senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam mendukung keamanan dan ketertiban wilayah mereka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Brigadir Rindy Dwi Pamungkas dan rekan-rekannya di Polsek Maja akan terus berkomitmen untuk menjalankan kegiatan sambang dan berbagai upaya lainnya yang bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan warga. Hal ini menjadi langkah penting dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di Kabupaten Majalengka.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top