E satu.com (Majalengka) - Bripka Peri Mustopa, Bhabinkamtibmas dari Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang door to door kepada pedagang pakaian muslim di Desa Leuwilaja, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, pada hari Minggu (24/09/2023). Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan warga masyarakat, khususnya pedagang pakaian muslim di wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, Bripka Peri Mustopa berinteraksi dengan pedagang pakaian muslim, menyampaikan salam, dan berbincang santai. Beliau juga membahas tentang situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta memberikan himbauan-himbauan terkait pencegahan tindak kriminal dan tata tertib sosial.

"Penting bagi kita untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan aparat keamanan adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar Bripka Peri Mustopa.

Selain memberikan himbauan terkait kamtibmas, Bripka Peri Mustopa juga membuka ruang diskusi untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan para pedagang. Hal ini untuk memahami lebih mendalam kondisi di lapangan dan memberikan respons yang tepat dari kepolisian.

Kegiatan sambang ini diapresiasi oleh para pedagang pakaian muslim, yang merasa senang dengan kehadiran Bripka Peri Mustopa. Mereka berharap hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,SM.mengatakan Diharapkan, kegiatan sambang seperti ini akan terus dilakukan secara rutin untuk membangun kedekatan dan memperkuat komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat. Hal ini sebagai langkah strategis untuk menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan bermartabat.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top