BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Briptu Nia, seorang anggota Polwan dan Bhabinkamtibmas di Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengadakan dialogis dengan anak-anak warga binaan di wilayah Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (27/9/2023). Dalam kesempatan ini, ia memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas guna mewujudkan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dialogis ini bertujuan untuk membangun kedekatan dan interaksi yang positif antara anggota Polwan dan anak-anak warga. Briptu Nia berusaha menciptakan ruang diskusi yang nyaman, di mana anak-anak dapat berbicara tentang berbagai hal, termasuk kamtibmas di lingkungan mereka.

Dalam dialogis tersebut, Briptu Nia memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari. Ia menjelaskan bahaya-bahaya dari tindakan yang melanggar hukum dan mengajak anak-anak untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, mengapresiasi inisiatif Briptu Nia dalam melakukan dialogis dengan anak-anak warga binaan. "Melalui diskusi ini, diharapkan anak-anak dapat lebih memahami peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mereka. Polri selalu berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama generasi muda," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan dialogis semacam ini, diharapkan anak-anak menjadi lebih sadar akan peran mereka dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar. Hal ini juga mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukahaji, Polres Majalengka.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top