E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Pijar melaksanakan patroli dialogis kepada juru parkir di wilayah Desa Sindangpanji guna antisipasi C3 (Curat,Curas Curanmor) di Wilkum Polsek Cikijing, Jum'at (08/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Pijar melakukan himbauan langsung kepada juru parkir saat itu melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak tukang parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

Briptu Pijar mengatakan, dalam patroli dialogisnya memberikan himbauan dengan mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan, mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Tukang parkir harus benar-benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” kata Briptu Pijar.

Lanjutnya, setelah memberikan himbauan, patroli dialogis dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas dan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani,S.H mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Desa Binaannya,"ucapnya.


#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top