BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K memimpin rapat persiapan pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN yang akan dilaksanakan di wilayah Polda Jabar, termasuk di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Rapat tersebut melibatkan pejabat utama Polres Majalengka dan Kapolsek jajaran Polres Majalengka, dan berlangsung di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (5/9/2023).

Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN (KTT ASEAN) merupakan acara penting yang melibatkan pemimpin negara-negara anggota ASEAN dan pemimpin negara-negara mitra ASEAN. KTT ini akan menjadi momen besar bagi Indonesia sebagai tuan rumah, dan wilayah Jabar, khususnya Bandara BIJB Kertajati, menjadi salah satu tempat yang akan menerima kedatangan para pemimpin negara.

Dalam rapat persiapan tersebut, Kapolres Majalengka memberikan arahan kepada pejabat utama Polres Majalengka dan Kapolsek jajaran Polres Majalengka tentang pentingnya kesiapan pengamanan dan penanganan situasi selama pelaksanaan KTT ASEAN.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., menekankan, "Kami harus memastikan bahwa pengamanan dan kenyamanan para tamu negara dan para pemimpin yang hadir dalam KTT ASEAN ini menjadi prioritas utama. Kami harus siap dalam segala hal, termasuk penanganan berbagai kemungkinan situasi yang dapat muncul."pungkasnya.

Rapat tersebut juga membahas detail koordinasi antara Polres Majalengka dan instansi terkait lainnya, seperti TNI, Dishub, dan pihak-pihak terkait lainnya. Koordinasi yang baik antara berbagai instansi akan menjadi kunci kesuksesan dalam menjalankan tugas pengamanan dan kelancaran pelaksanaan KTT ASEAN.

Pihak kepolisian, termasuk Polres Majalengka Polda Jabar, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pengamanan KTT ASEAN dan memastikan bahwa Indonesia dan wilayah Jabar dapat menjadi tuan rumah yang baik dan aman bagi para pemimpin negara ASEAN dan para tamu undangan internasional.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top