E satu.com (Cirebon)
- Dengan mengucapkan rasa syukur akhirnya pelaksanan bantuan rutilahu, rumah sejahtra terpadu(RST) dari dinas sosial kabupaten Cirebon selesai dengan acara peresmian serah terima kunci kepada bapak Sudarya yang berada di blok wage RT 02 RW 01desa Sinarancang kecamatan mundu kabupaten cirebon jumat pagi 08/09/2023

Acara tersebut juga di hadiri oleh Suparjo selaku kuwu desa Sinarancang yang di dampingi banbinsa Kopka Yuda , Camat Mundu H.Anwar Sadat , S,sos. dan Perwakilan Dinas sosial kabupaten, serta Anggota PKH kecamatan mundu dan perangkat desa, rt, rw, setempat .

Sudarya selaku yang mendapatakan bantuan rumah sejahtra terpadu (RST) dari dinas sosial kabupaten cirebon mengucapakan banyak terimakasih ke pada pemerintah desa Sinarancang yang sudah membantu saya mempunyai rumah layak huni tutur sudarya ke wartawan E satu.com.

Kuwu suparjo juga menambahkan allhamdulilah akhirnya bantuan Rumah Sejahtra terpadu (RST) pak Sudarya selesai juga, saya mengucapkan banyak terimaksih kepada Dinas sosial yang sudah membantu warga saya , tidak lupa juga muspika kecamatan dan desa yang telah membantu pelaksanan kegiatan rutilahu ini selesai tutur Suparjo.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top