BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kota Cirebon) - Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian antara anggota dan pimpinan.

Dipimpin langsung Kapolsek KPC polres Cirebon kota Polda Jabar AKP Muhyidin, SH,MH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari KPC Ny.Ida Muhyidin membesuk Purnawirawan Polsek KPC yang mengalami sakit menaun, Sabtu (30/09/2023).

Purnawirawan Polsek KPC yang mengalami sakit yaitu Dede Mutakin yang saat ini masih menjalani Perwatan dirumah perumahan Alana Desa Klayan saat ini proses pemulihan dan masih berobat jalan karena sudah membaik.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, MM melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin menjelaskan bahwa menurutnya, kegiatan seperti itu sangat penting dilakukan karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan. Semoga dengan kehadiran kami semua ini dapat memberi motivasi kepada anggota maupun Purnawirawan Polri yang sakit agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala , jelasnya

Sementara itu ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kepada anggota maupun Purnawirawan yang sedang menghadapi tantangan kesehatan. Melalui kegiatan anjangsana ini, diharapkan semangat dan semangat perjuangan purnawirawan yang sedang sakit dapat meningkat dan semoga lekas pulih kembali .

Kegiatan ini juga dapat menjadi contoh bagi institusi lainnya dalam memberikan perhatian dan dukungan kepada para purnawirawan yang sedang mengalami kondisi kesehatan yang memerlukan perawatan khusus.ungkap Ipda Charis Efendi, SH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top