BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Menjelang peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023, TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah Majalengka mengikuti kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 di Makodim 0617/Majalengka secara virtual yang dipimpin oleh Panglima TNI.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HUT TNI yang ke-78 dan mendorong kesadaran akan pentingnya kesehatan jasmani dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kegiatan SKJ 88 di Makodim 0617/Majalengka ini diikuti oleh anggota TNI, anggota Polri, dan pegawai Pemerintah Daerah Majalengka. Mereka dengan antusias berpartisipasi dalam senam kesegaran jasmani yang dipandu oleh instruktur terampil melalui sarana zoom meeting.

Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta bergerak bersama dalam gerakan-gerakan SKJ 88 yang telah menjadi ikon kesegaran jasmani. Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dan menjalani hidup sehat dapat semakin tertanam dalam diri anggota TNI, Polri, dan masyarakat Majalengka.

Kegiatan SKJ 88 sebagai bagian dari persiapan peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023 ini diharapkan dapat membangun sinergi dan soliditas antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mewujudkan kesehatan jasmani yang prima.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top