BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sipropam Polres Majalengka Polda Jabar terus menjalankan tugasnya dalam memastikan kesiapsiagaan personel dan kondisi tahanan di seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Majalengka. Pada hari ini, Kasi Propam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo, S.E., M.H., memimpin kegiatan pengecekan kesiapsiagaan di Polsek Dawuan.Selasa (5/9/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.M.Si melalui Kasi Propam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo, S.E., M.H.,mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa seluruh personel Polsek Dawuan siap dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. Pengecekan kesiapsiagaan melibatkan personel dari Polsek Dawuan untuk memastikan bahwa mereka memiliki kesiapan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.”pungkasnya.

Selain pengecekan kesiapsiagaan personel, Sipropam Polres Majalengka juga melakukan pengecekan terhadap tahanan yang berada di Rutan Polsek Dawuan. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa kondisi tahanan tetap terkendali dan aman.

Kegiatan pengecekan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Dengan memastikan kesiapsiagaan personel dan kondisi tahanan yang baik, Polres Majalengka berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya,”ujarnya.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top