BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Setelah menerima pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Bintal Juang minggu lalu, minggu ini Staf Potensi Maritim (Spotmar) Lanal Cirebon memberikan materi Pelatihan Dasar Renang kepada Calon Taruna/i SMKN 01 Mundu Kab. Cirebon, Senin (25/09/2023)

Pelatihan Dasar Renang dilaksanakan di Kolam Renang SMKN 01 Mundu Kab. Cirebon, bertujuan untuk melatih para Calon Taruna/i agar bisa berenang dan sebagai bekal di medan pekerjaan nantinya sekaligus menanamkan jiwa kemaritiman.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M. Sos., CRMP., CTMP., melalui Paspotmar Kapten Marinir Maman Suratman menyampaikan, "Bahwa Pelatihan Dasar Renang ini bagian dari Latihan Dasar Disiplin Korps (LDDK), diharapkan para calon Taruna/i benar-benar mengikuti petunjuk dan arahan yang disampaikan oleh pelatih/instruktur." pungkasnya

Kegiatan tersebut salah satu program kerja dari Spotmar Lanal Cirebon yang merupakan bukti nyata kepedulian TNI Angkatan Laut kepada masyarakat. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top