BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kota Cirebon)
- Kegiatan silaturahmi Kamtibmas melalui program Quick Wins Presisi "Jumat Curhat" menerima aspirasi, Kritik dan saran dari masyarakat terkait gangguan Kamtibmas Jumat (29/09/2023). 

Silaturahmi Kamtibmas melalui program Quick Wins Presisi "Jumat Curhat"bertujuan untuk menjaga Silaturahmi antara masyarakat dan polri.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.MM melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH, MH mengatakan bahwa pihaknya melakukakan kegiatan rutin  Silaturahmi Kamtibmas melalui program Quick Wins Presisi "Jumat Curhat yang di lakuakan setiap jumat ini bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan keluhan yang ada di lingkungannya dan sekitar mereka bekerja.

Silaturahmi Kamtibmas melalui program Quick Wins Presisi "Jumat Curhat ini  Personil Polsek KPC memberikan himbauan  dan menyampaikan pesan2 kamtibmas kepada masyarakat  agar bisa menjaga keamanan ketertiban lingkungannya karena peran masyarakat sangat penting dalam membantu polri ucap Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH, MH

Dengan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas melalui program Quick Wins Presisi "Jumat Curhat dilakukan oleh Personil Polsek KPC tentunya kami berharap  stuasi kamtibmas tetap aman dan kondusif , serta Potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir ” Pungkasnya Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Charis Efendi. SH

Sumber : Humas Polres Cirebon kota
Editor : wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top