E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, didampingi oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, serta pejabat utama Polres Majalengka, mengadakan pertemuan silaturrahmi dengan Eyang Jaber selaku tokoh masyarakat Desa Pasirmuncang. Pertemuan tersebut berlangsung di Blok Cikamarang, Desa Pasirmuncang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (17/10/2023).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Panyingkiran, IPTU Asep Rohendi, bersama Muspika Panyingkiran,Ketua MUI Kecamatan Panyingkiran, para Kepala Desa, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. Kapolres Majalengka menyampaikan maksud dari pertemuan ini, yaitu untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Polres Majalengka dan komunitas masyarakat Desa Pasirmuncang menjelang Pemilu 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Majalengka menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka agar berjalan dengan aman dan kondusif. Beliau juga mengajak para tokoh masyarakat dan elemen lainnya untuk berkolaborasi dengan Polri, khususnya Polres Majalengka, dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut."pungkas AKBP Indra Novianto.

"Eyang Jaber dan para tokoh yang lainnya serta semua lapisan masyarakat Desa Pasirmuncang memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas di daerah ini. Kami berharap agar kita dapat bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan tenang dan aman," ujar AKBP Indra Novianto.

Eyang Jaber selaku Tokoh masyarakat merespons dengan baik ajakan dari Kapolres Majalengka. Mereka menegaskan komitmen mereka untuk bekerja sama dengan Polres Majalengka dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah mereka. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan kondisi aman dan damai di Kabupaten Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: Iman 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top