E satu.com (Majalengka) - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, SH, MH, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Ponpes Al Mizan, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Minggu (08/10/2023). Acara tersebut dihadiri oleh para Kyai, santri, tamu, undangan, serta masyarakat sekitar.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen penting bagi umat Islam untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW dan memperingati ajaran-ajarannya yang penuh kasih sayang dan perdamaian. Acara ini menjadi waktu yang sangat spesial bagi umat Islam di seluruh dunia untuk merefleksikan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW dan mengambil inspirasi dari kehidupan beliau.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, hadir bersama dengan tokoh agama, para Kyai, santri, dan para undangan lainnya. Mereka bersama-sama mengikuti rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diisi dengan pembacaan doa-doa, ceramah agama, serta shalawat untuk Nabi Muhammad SAW.

Kapolsek Jatiwangi mengungkapkan pentingnya momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan kecintaan umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah kesempatan bagi kita untuk lebih mendalami ajaran-ajaran beliau. Semoga dengan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita semakin menghayati pesan-pesan kebaikan yang telah beliau ajarkan kepada umat manusia," ucap Kapolsek.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Al Mizan ini diharapkan dapat membawa berkah dan keberkahan bagi semua yang hadir. Semoga umat Islam semakin mendekatkan diri kepada ajaran Nabi Muhammad SAW dan mampu menerapkan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: Iman 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top