BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kota Cirebon) - Dalam rangka HUT Humas Polri Ke-72 tahun 2023, Polres Cirebon Kota menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Adapun bakti sosial ini dipusatkan di Polsek Gunung Jati. Secara simbolis bantuan paket sembako diberikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M, Selasa (3/10/23).

"Bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu," ucap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-72 sekaligus sebagai wujud nyata Polri hadir dan membantu kesulitan masyarakat.

"Hari ini kami bagikan sebanyak 72 paket sembako yang didalamnya terdapat beras 4kg, mie instan, gula pasir dan teh," jelasnya.

Ditambahkan Kapolres, bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat. Sekaligus menjadikan motivasi bagi pihak lainnya untuk saling tolong menolong antar sesama.

"Ini juga bisa menjadi motivasi masyarakat untuk saling tolong menolong yang pada akhirnya juga menciptakan kondisi Kamtibmas yang semakin kondusif," pungkasnya.

Sementata itu Ibu Yanti, Warga Grogol Kabupaten Cirebon yang menerima Bantuan Sembako dari Kapolres Cirebon Kota mengucapkan rasa terima kasih karena sudah peduli kepada warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari bapak kapolres Cirebon Kota Bapak Rano, Kami bersyukur bahwa beliau sebagai pemimpin di Kepolisian Cirebon Kota sangat peduli akan warganya, Ini sangat berarti bagi kami, Terimakasih Pak Kapolres dan jajaran Polri sekaligus mengucapkan Selamat hari jadi Humas Polri yang Ke-72 tahun," ucap Ibu Yanti. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top