BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar, dalam upaya mendengar secara langsung keluhan dan masukan dari masyarakat, menggelar program "Minggu Kasih" bekerja sama dengan beberapa pengurus Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (01/10/2023).

Kapolsek Dawuan Polres Majalengka, Iptu Asep Saepudin, S.Pd, menjelaskan bahwa program "Minggu Kasih" ini bertujuan untuk mendengarkan curhatan langsung dari masyarakat, termasuk saran, kritikan, dan aduan terkait pelayanan kepolisian serta situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Dawuan. Kegiatan ini juga menjadi bentuk interaksi langsung antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan "Minggu Kasih" kali ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Aipda Didi Harnadi, dan Ka Spkt 3 Aipda Yudiana. Sebelumnya, mereka melakukan patroli dialogis di beberapa gereja yang sedang melaksanakan ibadah Minggu. 

Selanjutnya, mereka menjalin silaturahmi, berkomunikasi, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengurus gereja dan jemaat. Hal ini bertujuan untuk membina dan memelihara keamanan di lingkungan gereja, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan kebaktian maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan 'Minggu Kasih' ini akan terus kami laksanakan secara rutin setiap hari Minggu, dengan mendatangi para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan unsur elemen masyarakat secara bergantian di beberapa gereja serta lingkungan lainnya di wilayah hukum Polsek Dawuan,” tutup Kapolsek Dawuan, Iptu Asep Saepudin, S.Pd.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top