BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H, M.H,Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan pengamanan di sebuah gereja dalam rangka peringatan mingguan pada Minggu (01/10/2023).

Tindakan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan ibadah di wilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jawa Barat.

Kegiatan pengamanan gereja ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Jatiwangi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat dan seluruh umat yang hadir dalam kegiatan ibadah rutin. Dengan adanya pengamanan yang baik, diharapkan kegiatan ibadah dapat berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Pengamanan di gereja adalah komitmen Polsek Jatiwangi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. "Kami selalu siap mendukung dan memberikan pengamanan yang optimal dalam setiap kegiatan keagamaan untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif," kata Kapolsek.

Dalam pengamanan tersebut, petugas Polsek Jatiwangi bekerja sama dengan pengurus gereja untuk mengatur dan memantau arus lalu lintas, serta mengawasi keamanan di sekitar area gereja. Langkah-langkah preventif dan antisipatif diambil untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memberikan rasa nyaman bagi seluruh jemaat yang mengikuti ibadah.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top