E satu.com (Cirebon) - Rabu, 04 Oktober 2023 Komandan Pangkalan TNI Angakatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E.,D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP didampingi Ketua Jalasenastri Cab. 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah beserta Prajurit mengikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka menyambut peringatan hari jadi TNI Ke-78 Tahun 2023, bersama unsur TNI, Polri dan FKPD Kota Cirebon, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden Jl. Diponegoro Kel. Samadikun Kec. Kejaksan Kota Cirebon, Selasa (03/09/2023)

HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) diperingati setiap tanggal 5 Oktober, yang pada tahun ini mengusung tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju."

Tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan selaku generasi penerus bangsa kepada para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita atas pengorbanan yang tidak bisa dinilai dengan apapun, dengan harapan para generasi penerus tidak lupa dengan perjuangan para pendiri bangsa.

Sumber :@penlanalcrb
Editor : wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top