E satu.com (Majalengka) - Jajaran TNI dan Polri di Cikijing melalui Bhabinkamtibmas Briptu Fadli bersama Babinsa Serka Tandang melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah (BPCBP) tahap ll termin l tahun 2023 di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (02/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, monitoring yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan dapat berjalan lancar dan tertib.

"Hadirnya TNI-Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya para penerima manfaat bantuan sosial. Hal itu terwujud jika penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Fadli turut mengingatkan warga agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. Gunakan selalu kunci ganda pada kendaraan agar tetap aman saat ditinggal mengambil bantuan sosial.

“Parkirkan kendaraan anda ditempat yang aman dan bisa terlihat serta gunakan kunci ganda guna mengantisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Semoga apa yang kami lakukan memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat saat beraktifitas.” Pungkasnya.


#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top