E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka,Polda Jabar Bripka Heri Supriadi, melaksanakan kegiatan patroli sambang ke wilayah binaan di Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (8/11/2023).

Kegiatan patroli sambang yang diterapkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota ini adalah salah satu bentuk penerapan konsep Cooling System. Dalam konteks kepolisian, konsep Cooling System bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang peristiwa penting, seperti Pemilu atau dalam hal ini kunjungan Bhabinkamtibmas ke warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Heri Supriadi berinteraksi langsung dengan warga di Kelurahan Cikasarung. Ia tidak hanya menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas dan keamanan wilayah, tetapi juga membangun sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga situasi yang damai dan kondusif.

Kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap wilayah binaannya tercermin dalam upayanya untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Konsep Cooling System ini diharapkan akan menciptakan rasa aman dan percaya diri di antara warga, sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan stabil dan kondusif.

Dalam menghadapi situasi yang mendekati Pemilu 2024, langkah-langkah seperti ini sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. Polsek Majalengka Kota terus berupaya untuk bersama-sama dengan masyarakat menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top