E satu.com (Cirebon) 
- Desa Penpen kecamatan Mundu kabupaten Cirebon, Relawan calon dewan Dprd kabupaten Cirebon resmi di buka rabu malam 8/11/2023 

Di hadiri calon dewan Khaerudin dprd kabupaten Cirebon juga calon dewan dprd propinsi,Edi Suripno, SIP, M.Si.dan calon dewan Dprd RI Drs. Yoseph Umarhadi, Msi, MA. 

Dengan rahmat Allâh Subhanahu wa Ta’ala Alhamdulillah acara ini bisa di laksanakan di posko kemenangan Khaerudin Wong Cilik (kwc) di Desa Penpen blok desa lama dan di sambut  baik oleh tim relawan kemenangan Khaerudin Wong Cilik (kwc) dan salah satu ketua relawan juga mengatakan dengan adanya deklarasi ini yaitu untuk kosulidasi dan silaturahmi antar anggota tim kemenangan, ucap suhadi ketua tim kemenangan .

Khaerudin juga menyampaikan ke semua anggota Khaerudin Wong Cilik (kwc) agar bisa menyampaikan visi dan misi nya ke semua masyarakat khususnya di daerah anggota masing masing , dan jika nanti saya terpilih untuk mengemban amanat masyarakat di dapil tujuh (7) Insya Allah akan membangun perubahan tutur nya (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top