Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menghadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 Tingkat Kota Cirebon di Ruang Adipura Balaikota Cirebon, Senin (6/11/23).

Deklarasi tersebut digelar secara terpusat di Kabupaten Ciamis dipimpin Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.Ik.,M.Si.,M.M dan Kasad Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menyaksikan sekaligus membubuhkan tandatangan pada deklarasi tersebut.

Adapun deklarasi pemilu damai diikuti semua perwakilan partai politik, tokoh agama, tokoh budaya, tokoh masyarakat sekaligus ikrar serta pembubuhan tandatangan.


Berikut isi Deklarasi Pemilu damai 2024 Tingkat Kota Cirebon.

1. Akan melaksanakan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan Kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat,
2. Akan mematuhi dan mentaati segala bentuk peraturan dan ketentuan yang berlaku serta menyelesaikan permasalahan Pemilu 2024 sesuai dengan Koridor Hukum,
3. Menolak Upaya-Upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut, ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu sara dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024,
4 Akan menciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif di wilayah Kota Cirebon.

(Wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top