Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., M.H., hadir dalam acara Deklarasi Serentak Pemilu Damai yang diselenggarakan di Islamic Center Kabupaten Ciamis. 

Acara tersebut dipimpin secara virtual oleh Pimpinan Kasad dan diikuti secara langsung oleh para tokoh dan pejabat Kabupaten Indramayu di Ruang Olah Yudha Makodim 0616 Indramayu. Senin (6/11/2023)

Dalam sambutannya, Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan menghormati semua pejabat dan tokoh yang hadir dalam acara Deklarasi Pemilu Damai. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir, termasuk pejabat dan tokoh dari berbagai lapisan masyarakat.

Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan harapan besar agar semua pihak bersinergi untuk menciptakan situasi Pemilu yang sukses, aman, dan kondusif.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk menandatangani Deklarasi Pemilu Damai oleh berbagai pihak, termasuk Frokopinda, ketua KPU, ketua Bawaslu, dan 16 ketua partai politik.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menekankan bahwa TNI dan POLRI akan menjaga netralitas dalam menjalankan Pemilu, dengan harapan agar tercipta situasi yang kondusif. 

Ia juga mengajak semua tokoh masyarakat dan partai politik untuk bersinergi bersama TNI dan POLRI demi meningkatkan persatuan dalam negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Deklarasi Serentak Pemilu Damai ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan semua pihak dalam menjalani proses Pemilu 2024 dengan damai, demokratis, dan menghormati prinsip-prinsip demokrasi serta menjaga keutuhan negara,” kata IPDA Tasim.

Sumber : Humas Polres Indramayu
Editor: Iman 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top