Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M. Sos., CRMP., CTMP., diwakilkan Paspotmar Kapten Marinir Maman Suratman melepas sebanyak 15 anggota Pramuka Saka Bahari Pesantren Al- Islah Tajug Kab. Indramayu, binaan Lanal Cirebon diberangkatkan menuju Kolinlamil Jakarta untuk mengikuti Event Pelantara 11 Sail Teluk Cendrawasih Tahun 2023 di Biak Papua, Rabu (08/11/2023)


Dihadapan peserta Pelantara 11, Danlanal Cirebon melalui Paspotmar mengatakan, "Sail Cendrawasih 2023 ini akan diikuti oleh perwakilan Saka Bahari dari seluruh Indonesia sehingga sangat tepat kiranya dalam memberikan pengajaran pola interaksi dan berbagi pengalaman serta memperluas tali silaturrahmi antara pemuda/i Indonesia, diharapkan dengan terlaksanaknya kegiatan ini dapat mengenalkan secara luas budaya dan keaneka ragaman kekayaan nusantara serta memiliki kecintaan rasa nasionalis yang tinggi," jelasnya

Kegiatan Pelantara 11 Sail Teluk Cendrawasih Tahun 2023, merupakan program dari Dinas Potensi Maritim TNI Angkatan Laut yang bertujuan untuk membina mental dan karakter serta nilai kejuangan generasi bangsa akan cinta tanah air. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top