E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melanjutkan komitmennya dalam berbagi dengan masyarakat, khususnya anak-anak kurang mampu di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan dukungan dan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Pada Rabu (8/11/2023), Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, yang didampingi oleh Kapolsek Majalengka Kota, IPTU Iwan Sutari, S.IP., M.AP, kembali menggelar kegiatan berbagi kepada anak-anak kurang mampu. Kegiatan ini telah mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang mengakui pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam membantu warga yang membutuhkan.

Upaya berbagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama kepada generasi muda. Bhabinkamtibmas tidak hanya menjalankan tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam hal membantu masyarakat yang membutuhkan dukungan.


Kapolsek Majalengka Kota, IPTU Iwan Sutari, menjelaskan bahwa Polri selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama kepada anak-anak yang kurang beruntung. "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama kepada generasi penerus bangsa. Semoga upaya seperti ini dapat membantu mereka dalam meningkatkan kualitas hidupnya," kata IPTU Iwan Sutari.

Kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dan membentuk hubungan yang lebih kuat antara Polri dan masyarakat yang mereka layani. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat dan mendukung pertumbuhan anak-anak kurang mampu di wilayah tersebut.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top