BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon Asep Sholeh Fakhrul Insan, membagikan 10.000 liter air bersih ke warga terdampak kekeringan di Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti, Senin (11/12/23).

Ditemui awak media, Selasa (12/12/23) Seketaris PAN Kota Cirebon, Asep Sholeh Fakhrul Insan mengatakan, beberapa wilayah di Kota Cirebon mengalami kesulitan air bersih, imbas dari cuaca ekstrem. Sehingga, berinisiatif melakukan kegiatan sosial berbagi air bersih.

"Kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli terhadap masyarakat khususnya di kota Cirebon dalam menghadapai cuaca ekstrem yang berkepanjangan kami selalu konsisten untuk berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, berbagi air bersih di penampungan atau tandon air yang tersedia disekitar wilayah kelurahan Argasunya," ucapnya.

Asep menambah, walaupun sudah memasuki musim penghujan. Namun dibebeberapa titik masih terjadi kesulitan air bersih, untuk keperluan sehari-hari warga.

"Cuaca ekstrem menyebabkan masyarakat kesulitan mendapatkam air bersih, kami berusaha membantu masyarakat memenuhi kebutuhan air bersih," ungkap pria yang juga mengikuti kontestasi Pileg DPRD Kota Cirebon.

Asep menjelaskan, kegiatan sosial penyaluran air bersih sangat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, untuk memasak dan minum.

"Kami akan berusaha membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Terlebih, untuk mencukupi stok air bersih. Dari informasi yang kami terima di daerah Argasunya memang sudah menjadi langanan kekurangan air bersih dampak dari musim kemarau yang berkepanjangan," pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top