E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Desa Kawunghilir, Bripka Agus Rohman, terus memantapkan peran dan kemitraannya dengan warga, kali ini dengan melaksanakan sambang dan dialogis bersama perangkat Desa di Balai Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (28/12/2023).

Dalam kunjungan ini, Bripka Agus Rohman bertemu dengan perangkat Desa untuk membahas berbagai hal terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut. Dialog antara Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa menjadi momen yang efektif untuk mendiskusikan berbagai isu terkini, serta membangun koordinasi yang erat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

"Bhabinkamtibmas tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga berperan dalam membangun kerjasama yang baik dengan semua unsur masyarakat, termasuk perangkat Desa. Melalui dialogis ini, kita bisa saling bertukar informasi, mendengarkan masukan dari masyarakat, dan mencari solusi bersama untuk menjaga kondusifitas di lingkungan kita," ungkap Bripka Agus Rohman.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, menegaskan pentingnya sinergi antara Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa dalam menjaga stabilitas keamanan di tingkat lokal. "Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di Desa Kawunghilir," kata IPTU Adeng.

Melalui kegiatan sambang dan dialogis seperti ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan perangkat Desa sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran keamanan yang optimal di wilayah mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top