E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat libur panjang Natal dan Tahun Baru, Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Operasi Lilin Lodaya 2023 dengan menggelar pengamanan di objek wisata Kolam Renang Cafe Kita yang terletak di Desa Heuleut, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (28/12/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Leuwimunding dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tempat-tempat keramaian, khususnya objek wisata yang menjadi tujuan masyarakat untuk berlibur selama libur Natal dan Tahun Baru.

Kapolsek Leuwimunding, IPTU Budi Wardana,S.Pd, mengatakan bahwa operasi pengamanan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung dan masyarakat sekitar. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama saat momen libur panjang seperti ini," ujarnya.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, petugas dari Polsek Leuwimunding melibatkan personel yang siaga di sekitar area objek wisata, melakukan patroli, dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung. Hal ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan serta memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjaga ketertiban.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan apresiasi atas kinerja Polsek Leuwimunding dalam melaksanakan Ops Lilin Lodaya 2023. "Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman," katanya.

Operasi Lilin Lodaya 2023 akan terus dilaksanakan hingga beberapa hari setelah perayaan Tahun Baru, sebagai upaya preventif dalam mewujudkan situasi yang kondusif selama libur panjang dan perayaan tahun baru.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top