E satu.com (Kota Cirebon) - Tim pemenangan Dini Amalia, S.I.P  Calon legislatif ( Caleg ) Kota Cirebon ,kembali lakukan Blusukan , Rabu 27 / 12 /2023

R.M. Kadiroedin ketua tim pemenangan Dini Amalia ,S.I.P caleg kota Cirebon dengan no urut 3 Dari partai PAN dapil 2 Kecamatan lemah Wungkuk , bersama wakil ketua tim pemenangan M.syamsu dan sekretaris Sanadi kembali lakukan blusukan.

Blusukan kali ini kembali di lakukan oleh tim pemenangan Dini Amalia ,S.I.P caleg kota Cirebon dengan no urut 3 dari partai PAN dapil 2 Kecamatan lemah Wungkuk,.

Blusukan dengan door to door dan pemasangan stiker di rumah warga, di sambut antusias oleh warga kampung Banjar melati RT 5,6,7 RW 03 kelurahan kesepuhan.

Dalam hal ini R.M. Kadiroedin selaku ketua pemenangan Dini Amalia ,S.I.P menjelas kan bahwasanya blusukan ini sebagai penguatan dan sosialisasi serta pemasangan stiker Dini Amalia ,S.I.P di rumah rumah warga, ketua tim pemenangan pun menyampaikan program dan visi misi Dini Amalia ,S.I.P kepada warga

Warga pun antusias dan komitmen untuk mendukung Dini Amalia ,S.I.P caleg dengan no urut 3 dari partai PAN dapil 2 Kecamatan lemah Wungkuk.

Wakil ketua tim pemenangan Dini Amalia, S.I.P , M. Syamsu menambah kan , blusukan kali ini untuk penguatan Dini Amalia , S.I.P dan pemasangan stiker.

Sanadi selaku sekretaris pemenangan menyampaikan kepada warga agar tidak golput ,terutama pemilih pemula. (Als)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top