E satu.com (Tangerang) - Bolone Mase Banten mengadakan acara nonton bareng ( nobar ) di halaman sekertariat Bolone Mase Banten di semua DPD Kota dan Kabupaten se Banten, pada Jum'at malam ( 22/12/2023 ).
Acara nobar itu merupakan arahan dari Ketua/ koordinator provinsi Banten, H. Moch Soleh MA.

" Tujuan dari acara nobar ini, selain memberikan semangat dan Enerrji untuk Bolone Mase lewat jarak jauh, juga agar masyarakat Banten yang belum tahu jadi tahu, bahwa calon pemimpin muda yang satu ini memang harus di dukung, di pilih dan di perjuangkan untuk satu putaran jadi pemenang, yakni memimpin NKRI ", tutur H. Moch. Soleh.

" Selain polos dan lugu, ternyata juga beliau pemberani untuk urusan depat mendebat sangat menguasai arena perdebatan, berarti itu encerminkan bahwa beliau tidak merekayasa untuk cinta negeri ini, cinta Rakyat Indonesia, mengajak elemen bangsa ini untuk menuju indonesia Maju dan Menjadi Indonesia Emas. Itu niatan mase menjadi wapres di negri ini. kalau presiden nya, ya pak Prabowo Subianto, no.2 satu putaran, niatnya tidak di ragukan lagi, untuk bangsa ini, dia ingin sebelum Allah memanggil nya, beliau ingin memperjuangkan NKRI dan Rakyatnya lebih bermartabat dan sejahtera dan tarohan nomer 2 jelas, jangankan menang kalah, mati pun beliau siap untuk Rakyat dan Negeri ini ", pungkas H. M Soleh, ketua/ koordinator Bolone mase provinsi Banten, yang juga beliau sebagai Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB).
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top