E satu.com (Bekasi)
- Bertempat di rumah Tri Sugeng Lelono Caleg PKB Dapil 5 Bekasi Barat,Pondok Gede ,jalan sawo harapan baru rw 07 kelurahan kota baru Bekasi  sebagai titik kumpul awal Gowes,Minggu 23/12/2023.

Rencananya Gowes tidak hanya dilakukan pada hari ini saja melainkan akan  berlanjut hingga akhir sebelum tanggal 14 februari, "Insyallah Gowes ini akan diadakan setiap hari libur yaitu hari minggu, tahap pertama kecamatan dimana Tri Sugeng Lelono tinggal yaitu kelurahan kota baru,lanjut keliling wilayah kelurahan kota baru yaitu rw 07.rw 01.rw 08.rw 15..rw 10..rw 16..dari rw 01 sd rw 22," kata Jamal selaku peserta Gowes.

Diketahui peserta Gowes dari beberapa kelurahan seperti kota baru,keranji bekasi barat.

Pantauan e-satu.com Acara Gowes bareng caleg, juga menjadi ajang silaturahmi agar warga lebih mengenal siapa caleg diwilayahnya khususnya dari partai PKB dan bisa menjalin persaudaraan, Dengan trobosan melalui Gowes bareng yang jarang dilakukan oleh caleg lain, dan agar lebih akrab antara warga dan caleg yang  kebetulan satu hobby  Gowes,jadi bisa lebih akrab.

"Dengan acara seperti ini kita jadi semakin mengenal dan tahu program program kedepannya,semoga Bekasi bisa lebih maju khususnya bekasi barat dan pondok gede,"tutup Jamal. (Novianto)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top