Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kota Cirebon)
- Melalui strategi Cooperation, BNN Kota Cirebon menjalin kerja sama dengan berbagai instansi pemerintah, swasta, dan pendidikan, dengan penandatanganan enam dokumen kerja sama selama tahun 2023.

Prestasi dan apresiasi juga diraih oleh BNN Kota Cirebon, termasuk penghargaan dari KPPN Cirebon atas kinerja pelaksanaan anggaran yang sangat baik. Kepala BNN Kota Cirebon menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung upaya bersama ini, sambil mengajak masyarakat untuk lebih aktif terlibat dalam program pencegahan dan pemberantasan narkotika. Dengan semangat “War on Drugs, Speed Up Never Let Up,” BNN Kota Cirebon berkomitmen untuk terus menjadi garda terdepan dalam melindungi masyarakat dari bahaya narkotika.


“Bersama-sama, mari kita tingkatkan Bersinar (Bersih Narkoba)! Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut serta dalam upaya bersama ini. Mari kita bersatu, bergerak bersama, dan tidak pernah lelah dalam melawan narkotika demi masa depan yang lebih baik, War on Drugs, Speed Up Never Let Up, menuju Indonesia Bersinar!” ujar AKBP Tunggul Sinatrio mengakhiri konferensi pers tersebut. (Erwin)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top