E satu.com (Majalengka) - Demi menekan angka kecelakaan lalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Kurdiyanto melaksanakan giat Patroli jalur menuju Objek Wisata Kanaga Hill di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan Patroli meliputi Pergelaran personil di lapangan dengan melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang kita ketahui di balik keindahan jalur menuju objek wisata Kanaga Hill tersebut banyak melewati jalanan curam, sehingga banyak pengendara yang melintas mengalami kecelakaan yang di akibatkan rem blong.

Petugas tidak lupa untuk memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar wilayah rawan laka atau pengguna jalan apabila terjadi kecelakaan agar menghubungi Polsek terdekat.

Bripka Kurdiyanto mengatakan bahwa, "Kegiatan sejenis patroli pada dasarnya harus di tingkatkan disalah satunya Patroli Jalur."

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Dengan giat patroli tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kamtibmas dan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cikijing.”


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top