E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Kurdiyanto melaksanakan sambang silaturahmi dengan Perangkat Desa Cipulus untuk menyampaikan imbauan – imbauan Kamtibmas sekaligus jalin silaturahmi, Minggu (31/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Kurdiyanto meminta kepada warga masyarakat Desa Cipulus melalui perangkat desa nya untuk ikut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kegiatan sambang kali ini Anggota Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga Desa Cipulus melalui perangkat desanya untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing. Agar situasi wilayah Kecamatan Cikijing ini tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan "Bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Personil Kepolisian dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa."


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top