E satu.com (Tangerang) - Mengisi masa kampanye, Caleg DPRD Kota Tangerang dari partai Hanura Dapil 1 yang meliputi kecamatan Karawaci dan Tangerang, melakukan sosialisasi dengan mengunjungi masyarakat di wilayah RT 03/04 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Jum'at ( 8/12/2023 ).

Dalam kunjungannya tersebut, Hendra Febriana disambut dengan antusias oleh masyarakat, khususnya ibu - ibu yang senang dengan kedatangan Caleg dari partai Hanura nomer urut 2 tersebut .

Hendra Febriana dalam sosialisasinya, menyampaikan visi dan misinya yang memang selama ini sudah terbukti banyak membantu masyarakat, baik dibidang pendidikan, ekonomi maupun kesehatan .

Menurut Hendra Febriana, " kunjungannya tersebut dalam rangka mengisi masa kampanye yang memang telah dijadwalkan oleh KPU dengan mengunjungi masyarakat di RT 03/04 Kelurahan Pabuaran yang memang diwilayahnya berdomisili, alhamdulilah masyarakat senang dengan kedatangan saya, karena saya tinggal di wilayah ini, sehingga masyarakat tidak canggung lagi dan senang dengan kedatangan saya ", tutur Hendra Febriana.

" Alhamdulillah dalam kunjungan saya kali ini, selain menyampaikan visi dan misi, saya juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang tentunya sesuai dengan ketentuan yang sudah di atur oleh KPU dan Bawaslu dan alhamdulilah juga masyarakat, khususnya para emak - emak senang dengan kedatangan saya ", kata Hendra Febriana yang juga Ketua BENRA kota Tangerang ini.

Seorang warga berinisial S, mengatakan, " kami senang dengan kedatangan Pak Hendra yang selama ini memang dikenal baik dan telah banyak membantu masyarakat RT 03/04 dan saya mengucapkan terimakasih kepada pak Hendra Febriana yang sudah datang mengunjungi kami, semoga Pak Hendra Febriana dilancarkan urusannya dan dikabulkan hajat dan cita - citanya menjadi anggota dewan, supaya nantinya bisa maksimal lagi dalam membantu masyarakat ", ujar S warga RT 03/04.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top