E satu.com (Tangerang) - Dalam upaya memperbaiki salah satu kualitas kehidupan, yakni tersedianya tempat tinggal atau rumah yang layak huni dan ketersediaan majelis ta'lim/tempat pengajian anak ( TPA ) Irjen Pol ( Purn ) Drs. Marwan Paris MBA, Caleg DPR RI dari partai Hanura Dapil Banten 3 ( Tangerang Raya ) bersama Hendra Febriana AMd, Caleg DPRD kota Tangerang Dapil 1 ( Kec. Karawaci dan Tangerang ) melakukan blusukan dan mengadakan kunjungan kerumah warga yang rumahnya hampir rubuh dan tak layak huni diwilayah kelurahan Pabuaran dan kelurahan Cimone Jaya, kecamatan Karawaci, kota Tangerang, pada Senin ( 25/12/2023 ).

Dalam kunjungan tersebut, Marwan Paris dan Hendra Febriana, sempat melihat pengerjaan renovasi majelis ta'lim yang juga sebagai tempat pengajian anak ( TPA ) diwilayah kelurahan Pabuaran yang sedang dalam tahap perbaikan. Blusukan dan kegiatan kunjungan tersebut sebagai bentuk bukti nyata merakyat dan peduli dengan lingkungan yang dilakukan dengan kerja nyata untuk masyarakat dari Hendra Febriana AMd dan Marwan Paris, yang selalu ingin membantu masyarakat dalam bidang sosial maupun pembangunan lingkungan.

Adanya kunjungan dari Hendra Febriana dan Marwan Paris, para warga menyambut baik dan bergembira dengan kedatangan kedua Caleg dari partai Hanura tersebut dan para warga berharap semoga rumah milik salah satu warga yang hampir rubuh tersebut dapat segera selesai perbaikannya, sehingga dapat ditempati dan layak huni.

Saat mengunjungi TPA yang sedang dilakukan perbaikan, Hendra Febriana merasa bersyukur, dengan perbaikan TPA yang dilakukan hari ini.

" Alhamdulilah TPA hari ini sudah kelar, sehingga sudah dapat digunakan oleh warga sebagai pendukung untuk terciptanya masyarakat yang agamis dan bertakwa kepada Allah SWT dan saya berharap semoga rumah milik warga yang hampir rubuh tersebut dapat segera selesai dan juga , keberadaan TPA dapat bermanfaat bagi masyarakat ", harap Hendra Febriana

Kegiatan blusukan diakhiri dengan berpose bersama dikediaman salah satu pendukung Hendra Febriana dan Marwan Paris.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top