BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengla) - Suasana kebersamaan dan keakraban memenuhi kediaman pendiri Yayasan Pendidikan Imam Bonjol (YPIB), H. Satmaja, di Jalan Gerakan Koperasi, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jumat (8/12/2023). Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR, beserta Pejabat Utama Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka program "Jumat Curhat."

Pendiri YPIB, H. Satmaja, dengan tulus menerima kedatangan Kapolres beserta rombongan yang terdiri dari Pejabat Utama Polres Majalengka. Pendiri YPIB didampingi oleh Pembina YPIB, Ketua YPIB H. Jejen Nurbayan, S.Sos., serta Rektor Universitas YPIB, para pengurus YPIB, dan Keluarga Besar YPIB.

Kegiatan "Jumat Curhat" kali ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, terutama di tengah menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Majalengka. Program ini menjadi saluran untuk menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan dan penegakan hukum.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, dalam sambutannya mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini. "Program Jumat Curhat pada saat ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat, khususnya menjelang Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Majalengka. Melalui program Jumat Curhat, Polri membuka ruang komunikasi dengan masyarakat agar bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan," ujar Kapolres.

Pendiri YPIB, H. Satmaja, menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat. "Kami merasa senang dan berterima kasih atas kehadiran Kapolres dan rombongan. Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka," kata H. Satmaja.

Selama kegiatan berlangsung, atmosfer kekeluargaan sangat terasa. Masyarakat yang hadir turut serta dalam diskusi terbuka, menyampaikan aspirasi, dan memberikan masukan kepada Kapolres dan rombongan.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Majalengka dengan YPIB dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, dan memberikan kontribusi positif bagi pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 yang berjalan damai dan demokratis.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top