E satu.com (Kota Serang)
- Pengurus ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) DPD Kota Serang, Provinsi Banten, melakukan audiensi dan bersilaturahmi dengan Pj. Walikota Serang yang didampingi asisten Subagio dan Kadis kominfo, Arif Rahman Hakim, sedangkan dari Ormas FBB, hadir Ketua Umum, H Moch. Soleh M.A , Ketua, Sekretaris dan Bendahara ( KSB ) DPD Kota Serang, Provinsi Banten.

Pertemuan audensi tersebut tidak ada pembahasan yang menegangkan. melainkan bersilaturahmi antara birokrasi kota Serang yang di pimpin oleh Pj. walikota, Hely dengan elemen masyarakat kota Serang  (Ormas FBB). 

" Harapan dari ormas FBB, adalah, semoga kota Serang kedepan yang di pimpin oleh Pj walikota yang belum lama ini di lantik, bisa membawa manfaat untuk masyarakat kota Serang, khususnya, dan untuk warga Banten umumnya,  serta bisa bersinergi dengan para tokoh masyarakat, alim ulama dan pergerakan pergerakan yang sifatnya membangun kota Serang ",  tutur H. Ahmad sebagai ketua DPD FBB kota Serang. 

Ditambahkan oleh H. Moch Soleh, MA , " walaupun dengan waktu yang singkat kota Serang dipimpin oleh pak PJ Wali Kota, semoga kota Serang bisa bersinar, yakni menyinari provinsi Banten, karena bagaimanapun kota Serang adalah ibukota kota provinsi Banten, jadi ya harus bisa mewarnai Banten ",  harap H. Soleh.

( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top