E satu.com (Indramayu) -
Calon Presiden (Capres)  nomor urut 03, Ganjar Pranowo mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karangsong, Indramayu, Sabtu (23/12/23). bertemu dengan para, pembudidaya ikan, pengelola - pengelolaan, hingga nelayan.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut, Ganjar didampingi Bupati Indramayu, Nina Agustina, Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono, dan kader dan relawan PDIP.

Dalam sambutannya itu, Ganjar memperkenalkan partai koalisinya kepada para nelayan yang hadir.

" Ada dari PDIP, Perindo, PPP, dan Hanura. Jadi inilah partai pengusung saya," ujarnya.

Ganjar melanjutkan, mengaku ada anggota partai lain yang turut mendukungnya, padahal bukan berasal dari partai koalisinya di Pilpres 2024.

" Tapi, ada partai lain yang ikut mengusung saya, dan orangnya agak nekat ke sini. Ini dia nekat berangkat sendiri, Caleg DPR RI dapil 8 Cirebon dan Indramayu dari PAN, Heru Subagia. Pak Heru ini teman sekolah saya, teman kuliah saya yang sejawat, dia setia mendukung saya sambil memperkenalkan," ucapnya. Ganjar tidak hanya sekali ini saka mengenakkan Heru Subagia sebagai caleg PAN, dalam kampanye perdana di Jateng tepatnya di Borobudur Magelang (17/12/2023) , Ganjar memberikan apresiasi kepada Heru Subagia karena konsistennya mendukung Ganjar Pranowo sejak awal dan bahkan merelakan jabatan sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon harus hilang karena dipecat disebabkan oleh tidak tegak lurus dengan pilihan DPP PAN yang yang mendukung Prabowo Subianto sebagai capres. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top